Loading...

Penyebab Penyakit Kanker

Penyakit Kanker

Penyebab Penyakit kanker telah menjadi pembunuh nomer satu di negara-negara berkembang, dimana aktifitas individunya yang padat dan pola hidup terutama pola makannya yang buruk sebagai pemicu berkembangnya sel-sel kanker dalam tubuh manusia. Biasanya orang tidak paham mereka diserang oleh kanker karena pada gejala awal kanker tidak mudah dideteksi. Pendeteksian awal akan terlihat bilamana mereka sudah mengalami keluhan-keluhan dan biasanya ada kelainan yang muncul pada tubuh mereka.



Gejala umum kanker

a. Benjolan yang tumbuh

Tanda umum kanker adalah benjolan daging yang tumbuh. Benjolan biasa ditemukan di payudara, leher, ketiak atau bagian tubuh lain. Benjolan biasanya tidak terasa sakit saat ditekan. Rasa sakit akan timbul saat benjolan telah membesar.

b. Sakit yang tidak kunjung membaik

Beberapa jenis kanker seperti kanker paru dan kanker rahim tidak memperlihatkan benjolan yang kasat mata. Hal inilah yang menyulitkan pada proses pemeriksaan deteksi awal. Pasien biasanya merasa kesakitan saat benjolan telah mulai membesar. 
Beberapa gejala kesakitan secara umum akibat kanker sebagai berikut :
 - Koreng atau borok yang sulit sembuh
 - Pengeluaran darah tidak normal dari hidung, mulut, alat vital atau anus
 - Batuk yang semakin memburuk
 - Suara berubah menjadi serak secara permanen
 - Gangguan BAB (diare atau sembelit)
 - Rasa tidak nyaman pada perut atau pinggul
 - Gangguan dalam proses buang air kecil
 - Perubahan bentuk, ukuran atau warna pada tahi lalat

c. Penurunan bobot badan secara dratis

Pasien kanker biasanya mengalami penurunan bobot badan secara drastis dalam waktu singkat tanpa sebab yang pasti. Misalnya, penurunan bobot badan sebesar 10 kg dalam waktu singkat (1-3 bulan) tanpa upaya diet dari pasien. Hal tersebut patut dicurigai sebagai gejala kanker.

Khasiat Daun Sirsak  Sebagai Obat Kanker Herbal Denature Indonesia
Pada awal 1990-an, ditemukan 34 senyawa Cytotoxic, pada daun sirsak yang mampu menghambat hingga membunuh sel-sel tubuh yang mengalami pertumbuhan tidak normal (sel kanker). Senyawa ini memiliki beberapa keunggulan bila dibandingkan dengan pengobatan kanker saat ini, antara lain membunuh kanker secara efektif dan aman, tanpa menyebabkan rasa mual dan muntah serta tanpa kehilangan berat badan maupun kerontokan rambut dalam jumlah besar.

Daun sirsak diketahui mengandung zat annonaceous acetogenins yang mampu 10.000 kali lebih kuat membunuh sel-sel kanker daripada zat adriamycin, yang biasa dipakai dalam pengobatan kemoterapi. Zat acetogenins dapat membunuh aneka jenis kanker, seperti kanker usus, tiroid, prostat, paru-paru, payudara, dan pankreas bahkan penyakit ambeien tanpa merusak atau mengganggu sel-sel tubuh yang sehat. Hal ini telah diteliti di Laboratorium Health Sciences Institute, Amerika Serikat di bawah pengawasan the National Cancer Institute, Amerika Serikat.
Daun sirsak mengandung tanin, alkaloid, dan sejumlah kandungan kimia lainnya seperti acetogenins, annocatacin, annocatalin, annohexocin, annonacin, annomuricin, anomurine, anonol, gentisic acid caclourine, linoleic acid, gigantetronin dan muricapentocin. Kandungan senyawa kimia tersebut merupakan senyawa yang dapat memberikan manfaat untuk tubuh, baik sebagai obat ataupun meningkatkan sistem kekebalan tubuh.

Paket Obat Kanker Herbal, 
Paket Obat Kanker Terampuh No.1 Didunia
Penyebab Penyakit Kanker

Hanya dengan Obat Kanker

Dengan izin Alloh SWT penyakit Kanker anda sembuh TUNTAS
Pelayanan 24 jam Hubungi : 
0878 0286 1516
0821 3698 6869
penyebab kanker 1021511782721702609
Beranda item

FAT RESPON

FAT RESPON

ADS

REKENING BANK


bank.gif
bca.gif
433 009 8754
a/n MULYANTO

mandiri.gif
139 001 645 7032
a/n MULYANTO

bri.gif
6788 01 011709 532
a/n MULYANTO

bni.gif
0289 154 632
a/n MULYANTO

Popular Posts

Labels

Random Posts

Flickr Photo