Loading...

Cari obat sipilis

Cari obat sipilis 

Pengobatan Sipilis

Cari obat sipilis 3 hari cepat sembuh adalah obat sipilis yang mampu menyembuhkan penyakit yang diderita pada alat vital pria secara cepat dan aman tanpa efek samping,dalam jangka 3 hari langsung sembuh.

Cari obat sipilis (sifilis) adalah obat sipilis yang mampu menyembuhkan penyakit atau gejala sipilis secara cepat tanpa efek samping. obat sipilis (sifilis) super cepat hanya di jual di website kami, untuk kontak pemesanan silahkan hubungi 0878 0286 1516 ~ 0821 3698 6869.

Yang di ketahui untuk pengertian sipilis(sifilis) para ilmuan yaitu infeksi menular seksual yang disebabkan oleh bakteri spiroset Treponema pallidum sub-spesies pallidum.Rute atau jalur utama penularannya melalui kontak seksual, infeksi ini juga dapat ditularkan dari ibu ke janin selama kehamilan atau saat kelahiran, yang menyebabkan terjadinya sifilis kongenital. Penyakit lain yang diderita manusia yang disebabkan oleh Treponema pallidum termasuk yaws (subspesies pertenue), pinta(sub-spesies carateum), dan bejel (sub-spesies endemicum).


Cari obat sipilis yang Herbal Merupakan produk unggulan kami yang banyak di cari konsumen di indoneia maupun internasional.Obat sipilis super cepat dapat menyembuhkan dalam jangka waktu yang singkat. Bahan yang diracik menggunakan bahan yang berkwalitas tinggi dan 100% herbal.

CARA MENGETAHUI TERKENA SEPILIS(SIFILIS)

1.DIAGNOSIS

Diagnosi Penampilan awal sifilis sulit didiagnosisis secara klinis.Penegakkan diagnosisnya melalui tes darah atau pemeriksaan visual secara langsung menggunakan mikroskop. Pemeriksaan darah adalah cara yang umum digunakan, karena lebih mudah dilakukan.Tes diagnostik, bagaimanapun juga, tidak mampu membedakan antara tahap-tahap penyakit.

2.TES DARAH

Tes darah dibagi menjadi nontreponemal dan tes treponemal.Tes Nontreponemal digunakan mulanya, dan mencakup riset laboratorium penyakit kelamin (VDRL) dan tes rapid plasma reagin. Bagaimanapun, tes-tes tersebut hanya sesekali false positives, konfirmasi diperlukan melalui tes treponemal, seperti partikel aglutinasi treponemal palidum (TPHA) atau fluorescent treponemal antibody absorption test (FTA-Abs).False positives pada tes nontreponemal dapat terjadi bersamaan dengan beberapa infeksi sepertivarisela dan campak, serta dengan limfoma, tuberkulosis, malaria, endokarditis, penyakit jaringan ikat, dan kehamilan.Tes antibodi treponemal biasanya menjadi positif dua sampai lima minggu setelah infeksi awal.Neurosifilis didiagnosis dengan menemukan tingginya angka leukosit (terutama limfosit) dan tingkat protein yang tinggi pada cairan tulang belakang kondisi dari infeksi sifilis yang dikenal

3.PENGUJIAN LANGSUNG


Mikroskop medan gelap cairan serosa dari tukak dapat digunakan untuk membuat diagnosis langsung. Namun, rumah sakit tidak selalu mempunyai perlengkapan atau anggota staf yang berpengalaman, sementara pengujian harus dilakukan dalam waktu 10 menit dalam perolehan sampel. Sensitivitastelah dilaporkan hampir 80%, sensitivitas dan spesifitas hanya dapat digunakan untuk konfirmasi diagnosis tapi bukan satu-satunya aturan. Dua tes lain dapat dilakukan pada sampel dari cangker: pengujian antibodi neon langsung dan tesamplifikasi asam nukleat. Tes neon langsung menggunakan tagantibodi dengan fluorescein, yang disispkan untuk protein sifilis spesifik, sedangkan amplifikasi asam nukleus menggunakan teknik, seperti reaksi berantai polimerase, untuk mendeteksi adanya gen sifilis spesifik. Tes-tes tersebut tidak seperti waktu-sensitif, sebagaimana tes-tes tersebut tidak memerlukan bakteri hidup untuk membuat diagnosis.


Cari obat sipilis yang Ampuh Untuk Basmi penyakit sipilis ganas dengan Aman Tanpa Efek Samping ataupun Ketergantungan Obat. obat sipilis 100% Bahan Herbal dari Alam.

Keuntungan menggunakan Obat Sipilis Herbal ampuh 3 hari cepat sembuh :
  1. Tidak malu karena harus pergi ke Dokter,hemat waktu dan biaya 
  2. Tidak perlu disuntik
  3. Masa penyembuhan yang cepat hanya 10 hari insya’alloh sembuh
  4. Total Proses obat hanya 6 jam
  5. Aman Tanpa Efek Samping 100% Privasi anda aman terjaga.

 

Kami Solusi Pengobatan Herbal Dijamin Aman
Tanpa Efeksamping

Cari obat sipilis

Cari obat sipilis





UNTUK INFORMASI DAN PEMESANAN SILAHKAN HUBUNGI KAMI PELAYANAN 24 JAM ONLINE DI NOMOR: 
0821 3698 6869
0878 0286 1516
CARA PEMESANAN 
Berapa harga obat sipilis ?

Cukup dengan @Rp 295.000,-
Belum Termasuk Ongkir

Untuk Biaya Kirim/Ongkir Di sesuaikan alamat pemesan :
  • Untuk Wilayah Pulau Jawa Rp 25.000,-
  • Untuk Luar Pulau Jawa Rp 45.000,-
  • Khusus Untuk Irian Jaya dan Madura Rp 85.000,-
  • Untuk Ongkir Luar Negri Silahkan Hubungi: 087802861516 - 08213698 6869 
  • Silahkan Hubungi Kami dan Konsultasikan Masalah penyakit yang anda derita, penyakit Sipilis yang anda derita Insya Alloh Sembuh dalam waktu yang relatif singkat, tanpa harus malu beli obat sipilis di apotik / tanpa harus malu pergi ke dokter spesialis, Privasi (rahasia pribadi anda kami jamin aman).
KEUNTUNGAN DAN KELEBIHAN BELANJA PRODUK KAMI
  • Setiap penyakit berbeda obatnya, jadi obat kami khusus untuk penyakit itu sendiri!
  • Harga lebih murah
  • Kualitas terbaik
  • Tanpa perlu pergi ke dokter (tidak malu saat ke dokter, hemat waktu, dll)
  • Tidak perlu disuntik
  • Masa penyembuhannya singkat
  • Proses pengiriman cepat dan aman
  • Hanya kami yang selalu mengutamakan ke puasan konsumen
  • Barang di kitim lewat Tiki, JNE ataupun POS Kilat dibungkus polos, rapat dan rapi (hanya tertulis nama dan alamat saja).
Cari obat sipilis


Contoh Format Pemesanan:

Nama#Alamat Lengkap#Obat Paket Pesanan#Jumlah Pesanan#Bank Yang Akan Di Gunakan ( BCA,BRI,BNI,MANDIRI )

Contoh: ANDRE#JL.GARUDA NO 277 JAKARTA#OBAT SIPILIS # 5PAKET#BANK BCA Setelah Anda Melakkukan Pembayaran Segera Konfirmasikan via Telpon atau SMS.  

Contoh Konfirmasi Pembayaran  
Nama Penerima Paket# Alamat Lengkap # No Tlp # Jenis/Obat Pesanan # Jumlah Pembayaran 

Contoh : Dani Saputra # Jl. Garuda No 2546 Kemayoran Jakarta Pusat # 085 869 978 978 # 5 Paket Obat Sipilis # Sudah Transfer Rp.1.500.000 Via Bca An.Sugeng 

Agar pesanan Anda bisa segera diproses, segera konfirmasikan pembayaran Anda Via SMS ke 087802861516 / 082136986869

*PERHATIAN*
  • Jika anda masih kurang jelas silahkan kontak kami langsung via Tlp/Sms 087802861516 - 082136986869
  • Barang DIJAMIN sampai ke rumah anda dengan catatan nama dan alamat lengkap.
  • Hubungi kami apabila anda menginginkan bukti nomor (resi) pengiriman. 
  • Pengiriman pesanan setiap pkl 09.00 - 10.00 wib 
  • Jika pembayaran masuk setelah jasa pengiriman berangkat, pesanan akan dikirim hari berikutnya.
Cari obat sipilis
Lokasi: Kebumen, Central Java, Indonesia
cara penyembuhan sipilis tanpa obat 1484289598429898759
Beranda item

FAT RESPON

FAT RESPON

ADS

REKENING BANK


bank.gif
bca.gif
433 009 8754
a/n MULYANTO

mandiri.gif
139 001 645 7032
a/n MULYANTO

bri.gif
6788 01 011709 532
a/n MULYANTO

bni.gif
0289 154 632
a/n MULYANTO

Popular Posts

Labels

Random Posts

Flickr Photo