Loading...

Pengobatan Penyakit Sipilis Untuk Wanita

Pengobatan Penyakit Sipilis Untuk Wanita


Bagi wanita sipilis, tentu saja pengobatan penyakit sipilis untuk wanita ini sangatlah dibutuhkan. Alasan mengapa pengobatan tersebut seakan menjadi sangat penting juga bisa dilihat dari segi sosial si penderita. Tentu saja, saat yang dibicarakan adalah segi sosial si penderita, keberadaan orang lain yang berada di sekitar penderita juga tentu dikaitkan dengan penyakit yang sedang diderita.

Wanita yang menderita sipilis sebenarnya menanggung beban yang cukup berat. Mereka tidak hanya memikirkan tentang pengobatan mana yang paling tepat untuk mereka pilih sehingga mereka bisa sembuh dari penyakit menular seksual ini dan tidak perlu khawatir akan efek kesehatan yang mungkin lebih parah dari yang mereka rasakan sekarang. Di sisi lain, mereka juga memikirkan tentang bagaimana mereka harus berhadapan dengan masyarakat sekitar. Sangat disayangkan bahwa saat seseorang menderita penyakit ini, apalagi jika dia adalah wanita, biasanya masyarakat langsung berpikir bahwa dia adalah wanita nakal dan nista yang suka berganti-ganti pasangan seks. Mereka tidak berpikir lebih dalam mengenai apa penyebab utama yang sebenarnya membuat mereka terjangkit penyakitn sifilis.
Gejala penyakit akan timbul sekitar 3 minggu sampai 6 bulan setelah berhubungan intim, umumnya penyakit sipilis ini ditandai dengan ciri-ciri  sebagai berikut :  
·   Timbul benjolan dan luka di sekitar alat kelamin
·    Luka terlihat seperti lubang pada kulit dengan tepi yang lebih tinggi. Pada umumnya tidak terasa sakit
·   Dalam beberapa minggu luka akan hilang, namun justru bakteri akan menetap pada tubuh dan penyakit dapat muncul berupa lecet-lecet pada seluruh tubuh Lecet-lecet ini akan hilang juga, dan virus akan menyerang bagian tubuh lain
·   Terkadang disertai pusing-pusing dan nyeri tulang seperti gejala flu
.  Muncul bercak kemerahan pada tubuh sekitar 6-12 minggu setelah hubungan intim/ sex

Wanita sipilis bisa saja mendapatkan penyakit yang dia derita sekarang dari partner seksnya yang bisa juga merupakan satu-satunya partner seks yang dia miliki. Tidak semua penderita sipilis adalah orang-orang yang sama seperti yang dipikirkan oleh beberapa masyarakat seperti digambarkan di paragraf sebelumnya. Sangatlah tidak bijaksana jika penderita sipilis langsing divonis sebagai seseorang dengan tingkat moral yang rendah, karena tidak melulu seperti itu. Karena penyebaran sipilis pada wanita bias saja tertular dari tempat sarana umum seperti WC/kamar mandi umum, jarum sunti, pembalut yang tidak steril, kualitas pembalut yang kurang sehat, juga karena terlalu lembab daerah kewanitaan dalam waktu yang lama bias jdai penyebabnya.
Pengobatan Penyakit Sipilis Untuk Wanita

Hanya dengan Rp.295.000
Dengan izin Alloh SWT 3 - 5 hari penyakit anda sembuh TUNTAS
Pelayanan 24 jam Hubungi : 
0878 0286 1516
0821 3698 6869
Lokasi: Sumedang, Kuala Behe, Landak Regency, West Kalimantan, Indonesia
obat sipilis herbal 355262559342279109
Beranda item

FAT RESPON

FAT RESPON

ADS

REKENING BANK


bank.gif
bca.gif
433 009 8754
a/n MULYANTO

mandiri.gif
139 001 645 7032
a/n MULYANTO

bri.gif
6788 01 011709 532
a/n MULYANTO

bni.gif
0289 154 632
a/n MULYANTO

Popular Posts

Labels

Random Posts

Flickr Photo