Loading...

obat sipilis raja singa



Mengobati Sifilis atau Raja Singa

Obat sifilis dan raja singa, sifilis merupakan penyakit menular seksual (PMS). Penyakit ini muncul di daerah yang melakukan kontak seksual seperti di kelamin, anus, atau mulut.  Gejala munculnya penyakit ini bertahap dan biasanya penderita tidak menyadari telah terinfeksi bakteri sampai gejala tahap akhir muncul. Berikut beberapa gejala penyakit sifilis berdasarkan tahapannya:

·         Awalnya muncul rasa sakit pada alat kelamin, anus, alat kelamin atau mulut pada sekitar 3-12 minggu setelah berhubungan seks dengan orang yang berpenyakit sifilis. 1-2 minggu kemudian rasa sakit akan menghilang, akan tetapi bakteri sifilis tetap berada dalam tubuh.
·       Setelah 6-12 bulan infeksi bakteri sifilis, gejala selanjutnya adalah muncul ruam pada telapak tangan dan kaki, serta wajah dan bagian tubuh yang lain. Pada beberapa kasus, rambut di alis dan di kepala si penderita akan rontok.
·        Tahap selanjutnya adalah dua tahun setelah infeksi bakteri mulai merusak sistem saraf, otak dan sistem darah si penderita.

Jika sudah terlanjut terinfeksi, adakah pengobatan penyakit sifilis?

Pengobatan penyakit sifilis bisa sembuh kalau diobati pada tahap awal terjadi infeksi. Biasanya, dokter memberikan antibiotik untuk menyembuhkan dan merawat penderita. Dokter juga biasanya bertanya mengenai kemungkinan si penderita melakukan hubungan seks yang tidak aman dengan orang lain, karena ada kemungkinan pasangannya sudah terjangkit bakteri sifilis.

Obat yang biasa diberikan kepada si penderita sifilis adalah penisilin. Kadang dengan memberi suntikan procaine penisilin. Alternatif lain adalah dengan mengkonsumsi kapsul azithromycin, tapi pengobatan seperti itu beresiko gagal karena beberapa jenis bakteri sifilis terbukti kebal terhadap azithromycin.
Siapa saja sangat berisiko tertular penyakit inijika melakukan hubungan seksual tidak aman atau sering berganti pasangan. Maka, gunakanlah kondom saat berhubungan seksual dan setia pada satu pasangan. Jangan lupa untuk melakukan tes penyakit menular seksual secara berkala.

Banyak yang tidak menyadari dirinya terjangkit penyakit sifilis pada gejala-gejala awal. Tidak heran jika banyak yang mengabaikan gejala penyakit ini sampai telah memasuki tahap kedua atau ketiga. Oleh karena itu, pencegahan terbaik penyakit sifilis adalah dengan setia kepada satu pasangan saja dan berhubungan seksual dengan aman.

obat sipilis raja singa

Hanya dengan Rp.295.000
Dengan izin Alloh SWT 3 - 5 hari penyakit anda sembuh TUNTAS
Pelayanan 24 jam Hubungi : 
0878 0286 1516
0821 3698 6869
Lokasi: Bandung, Bandung City, West Java, Indonesia
sipilis gejala rajasinga 3248289138639628725
Beranda item

FAT RESPON

FAT RESPON

ADS

REKENING BANK


bank.gif
bca.gif
433 009 8754
a/n MULYANTO

mandiri.gif
139 001 645 7032
a/n MULYANTO

bri.gif
6788 01 011709 532
a/n MULYANTO

bni.gif
0289 154 632
a/n MULYANTO

Popular Posts

Labels

Random Posts

Flickr Photo