Loading...

kanker payudara

 Kanker Payudara

Kanker payudara memang menjadi salah satu ketakutan yang amat untuk kaum wanita, pria pun tidak terkecuali, banyak sudah yang jadi korban kanker payudara karena sifatnya yang sangat berbahaya, penyakit ini menjadi dominan di negara-negara berkembang seperti Indonesia. Ada banyak cara mengobati penyakit kanker payudara, diantaranya:

    - Mastektomi (operasi pengangkatan payudara)
    - Radiasi (penyinaran dengan sinar X dan sinar gamma)
    - Kemoterapi (pemberian obat-obatan anti kanker atau sitokina)
    - Lintasan metabolisme
    - Penggunan obat herbal

Dari berbagai pengobatan di atas penggunaan obat herbal adalah solusi terbaik. Mengapa? Obat herbal kini semakin dilirik oleh para peneliti, mulai dari bahan herbalnya, khasiatnya, pengolahannya. Sehingga kualitas dari herbal ini semakin terjaga dan khasiatnya semakin banyak diketahui untuk berbagai penyakit, termasuk kanker payudara ini. Selain itu, keungulan dari herbal ini adalah, tidak adanya efek samping seperti rambut rontok, penurunan fungsi ginjal, dll seperti dalam radiasi maupun kemoterapi. Obat herbal AMAN, tanpa efek samping, dan khasiatnya semakin TERJAMIN.

kanker payudara
Gb.Kanker payudara

Untuk kanker payudara, pemilihan herbal sangat berarti dari berbagai jenis herbal untuk membantuk pengobatan kanker payudara. Daun sirsak mengandung tanin, alkaloid, dan sejumlah kandungan kimia lainnya seperti acetogenins, annocatacin, annocatalin, annohexocin, annonacin, annomuricin, anomurine, anonol, gentisic acid caclourine, linoleic acid, gigantetronin dan muricapentocin. Kandungan senyawa kimia tersebut merupakan senyawa yg dapat memberikan manfaat untuk tubuh, baik sebagai obat ataupun meningkatkan sistem kekebalan tubuh.

Manfaat daun sirsak bagi kesehatan

Daun sirsak digunakan sebagai obat tradisional untuk menyembuhkan beberapa macam penyakit. Cara penggunaannya bisa secara sederhana yaitu merebus daun sirsak atau secara modern dengan mengambil ekstak dari daun. Tubuh akan mendapatkan manfaat dari air rebusan / ektrak daun sirsak ini bila dikonsumsi secara rutin dan teratur.

Beberapa manfaat daun sirsak bisa kita dapatkan untuk kesehatan tubuh antara lain :

- Menghambat mutasi gen, pertumbuhan bakteri dan virus, perkembangan  virus dan parasit, dan pertumbuhan tumor.
- Menurunkan kadar gula, demam, dan tekanan darah tinggi.
- Membantu menguatkan syaraf, meningkatkan produksi asi pada ibu hamil, melebarkan pembuluh darah, menyehatkan jantung, meredakan nyeri, mengurangi stess.
- Menguatkan pencernaan dan meningkatkan nafsu makan.
- Dapat menekan peradangan.
- Membunuh cacing parasit dan sebagai anti kejang

Manfaat daun sirsak untuk kanker

Daun sirsak banyak dipercaya bisa menyembuhkan kanker. Dalam daun sirsak banyak terkandung zat aktif dimana salah satunya bersifat antioksidan yg mampu menangkal radikal bebas penyebab kanker. Daun sirsak juga dapat menaikkan sistem imun tubuh serta mengurangi efek yang ditimbulkan dari penyakit kanker pada tubuh.

Yang paling berkhasiat dalam obat kanker payudara Denature Indonesia sebagai obat untuk kanker payudara adalah kandungan daun sirsak yang ada di dalamnya. Daun sirsak dengan senyawa yang luar biasa meliputi anopentosin A, anopentosin B, Anopentosin C, murikatosin acetoginin A, murikatosin B, murikapentosin, anomurisin E. Yang paling berperan dalam mematikan kanker payudara adalah kandungan acetogenins-nya. Dari berbagai penelitian yang telah dilakukan ditemukan acetogenin memiliki daya kerja 10.000 kali lipat lebih kuat dalam hal menghambat pertumbuhan sel kanker dibandingkan dengan kemoterapi. Acetogenins ini bekerja dengan sangat selektif dengan hanya mematikan dan membunuh sel kanker payudara tanpa melukai  atau merusak sel yang masih sehat.

Berikut ini cara kerja daun sirsak dalam membunuh sel kanker payudara :

  • Inaktivasi Karsinogen : Khasiat daun sirsak dapat menonaktifkan zat aktif yang dapat menyebabkan kanker.
  • Antiproliferasi : Dapat menghambat proses perbanyakan sel yang abnormal pada kanker.
  • Penghambat siklus sel : Pada kanker dapat terjadi tidak berhasilnya pengendalian siklus pembelahan sel.
  • Dimana sel akan mengalami pembelahan secara tepat dan terus menerus. acetogenins sebagai zat ber khasiat daun sirsak dapat berfungsi untuk menghambat siklus pembelahan sel abnormal ( kanker ) tersebut.
  • Induksi apoptosis dan diferensiasi : Dapat merangsang proses bunuh diri pada sel kanker.
  • Inhibisi angiogenesis : Dapat menghambat pembentukan pembuluh darah baru pada sel kanker yang bertugas dalam menyediakan makanan/nutrisi bagi perkembangan sel kanker. Apabila sel kanker tidak mendapatkan nutrisi yang cukup, maka sel kanker akan melemah dan kemudian mati.

Dari segi efek samping, obat kanker payudara Herbal aman tidak seperti pada pengobatan dengan kemoterapi. Berbagai efek samping rambut rontok dan berat badan berkurang tidak akan terjadi dengan mengonsumsi obat kanker payudara Herbal.

Dan salah seorang yang merasakan khasiatnya ini adalah Lenna Helenn Astuti. Simak kesaksiannya. Sembuh dari Kanker payudara dengan obat kanker payudara herbal

Nama     : Lenny Helena Astuti
Umur     : 26 tahun
Asal       : Jakarta
Profesi   : Manajer Accounting
Penyakit : Kanker Payudara Stadium 3

" Betapa kagetnya saya ketika melakukan pemeriksaan ke dokter hasilnya saya menderita kanker payudara stadium tiga. Memang, sejak awal saya abaikan kesehatan saya karena tingkat kesibukkan saya yang cukup tinggi, tuntutan pekerjaan yang harus beres dan suasana emosi yang kurang baik menambah beban pikiran. Ada gejala-gejala seperti nyeri sesekali di payudara saya tetapi saya pikir itu hal biasa. Saya lantas berobat jalan dengan dokter dan diberikan obat kanker, tetapi saran yang bijak dari dokter bahwa saya harus naik meja operasi untuk mengangkat sel kanker yang sudah mulai terhitung ganas. Namun setelah saya sharing dengan keluarga dan para sahabat saya, mereka menganjurkan saya untuk tunda operasi, coba cari cara lain dong Len ? selain operasi. Saya teringat akan daun sirsak dan kapsul Typhogell yang menurut buku-buku yang saya pernah baca bisa membantu mengobati penyakit kanker. Gayungpun bersambut, saya disuruh minum Obat Kanker produk Denature Indonesia oleh salah seorang teman dari teman saya. Tidak banyak pikir saya langsung membeli Obat Kanker produk Denature Indonesia, dan mulai rutin minum sehari 3 kali. Dalam waktu kurang dari sebulan, penyakit saya sudah mulai berangsur jinak, alias perkembangan sel kankernya tidak seganas seperti sebelum. Dengan 8 botol saja sudah memberikan harapan kesembuhan yang luar biasa buat saya, akhirnya saya beli lagi 8 botol seterusnya dan seterusnya, dan dalam tempo kurang lebih 3 bulan penyakit saya dinyatakan sembuh setelah melakukan periksa di laboratorium.
Juga masih banyak lagi kesaksian pasien kami yang telah sembuh dari berbagai penyakit kanker lainnya  MAAF kami tidak bisa tulis semua karena keterbatasan ruang tulis.

Paket Obat Kanker Payudara Indonesia

kanker payudara

Bagaimana anda bisa mendapatkan Denature Indonesia ?
Anda bisa mendapatkan obat kanker payudara herbal dengan mudah, cukup kirimkan sms pemesanan anda kepada kami, obat kanker payudara herbal akan kami kirim langsung hari ini juga, pembayaran via TRANSFER dan OBAT KAMI KIRIM SAMPAI ALAMAT.


Hanya dengan Obat Kanker Herbal
Dengan izin Alloh SWT  penyakit Kanker anda sembuh TUNTAS
Pelayanan 24 jam Hubungi : 
0878 0286 1516
0821 3698 6869
obat kanker payudara tanpa operasi 3550265430537708418
Beranda item

FAT RESPON

FAT RESPON

ADS

REKENING BANK


bank.gif
bca.gif
433 009 8754
a/n MULYANTO

mandiri.gif
139 001 645 7032
a/n MULYANTO

bri.gif
6788 01 011709 532
a/n MULYANTO

bni.gif
0289 154 632
a/n MULYANTO

Popular Posts

Labels

Random Posts

Flickr Photo