Loading...

Obat Wasir

Obat Wasir

 

Obat wasir atau biasa disebut orang sebagai penyakit ambeien merupakan penyakit kambuhan yang dapat diderita oleh semua orang. Baik anak-anak maupun orang dewasa dapat terkena penyakit ini. Tetapi yang lebih sering terkena penyakit ini adalah orang dewasa pasif.  Orang yang dikatakan pasif ini adalah orang yang jarang bergerak atau kesehariannya lebih sering duduk. 

Oleh Karena itu bagi para pekerja kantoran dan sopir bus maupun sopir-sopir yang lain harus lebih waspada karena bisa terkena penyakit wasir ini. Wasir ini sendiri disebabkan oleh adanya pembengkakan dan iritasi pada bagian sekitar anus. Sehingga biasanya penderita merasa kesakitan di area anus mereka. Akan tetapi hal ini bisa diobati.  Mengobati wasir sendiri tidak perlu banyak menggunakan obat-obatan. Walaupun sudah ada obatnya yang dapat diperoleh dengan mudah seperti diapotek maupun puskesmas, tetapi tidak ada salahnya dicoba terlebih dahulu.
1.   Langkah pertama untuk mengobati wasir ini adalah dengan cara mengoleskan krim anti nyeri atau anti sakit supaya peradangan dan rasa sakit disekitar anus anda dapat diminimalisir dahulu. Setelah mengoleskan krim anti sakit itu.

      2.   Langkah kedua adalah dengan membersihkan area dubur dengan teliti dan cermat. Saat anda selesai BAB, anda tidak perlu menggunakan sabun untuk membersihkan dubur karena dengan menggunakan sabun dapat mengakibatkan iritasi pada daerah dubur tersebut. sehingga gunakanlah tisu basah yang sering digunakan oleh bayi. Hal ini karena tisu itu lebih lembut dan tidak mengakibatkan iritasi pada daerah sekitar anus.

     3.  Langkah yang ketiga adalah hangatkan dubur anda dengan cara duduk pada air yang sedikit panas. Tujuannya adalah menghilangkan pembengkakan dan menghilangkan rasa nyeri. Cukup 3 – 4 kali sehari selama 10 – 15 menit. Hal ini supaya darah dapat lebih mengalir dengan baik dan pembengkakan pun dapat segera hilang ataupun mengempes.

      4.  Langkah keempat mengobati wasir sendiri adalah dengan cara makan – makanan berserat tinggi seperti sayuran maupun buah. Dengan makan – makanan seperti ini selain dapat membuat anda sembuh ataupun terhindar dari penyakit wasir, anda pun juga memperoleh tubuh yang lebih segar dan sehat karena sudah menkonsumsi makanan berserat tinggi.



Tapi sebelum mempraktekkan langkah-langkah yang sudah dijelaskan diatas, alangkah baiknya anda untuk mencoba obat yang ditawarkan disini. Selain aman obat yang ditawarkan disini juga terbuat dari bahan-bahan alami. Jadi akan lebih tepat anda mencoba produk yang kami tawarkan.



Obat Wasir


Untuk Informasi dan Pemesanan  Pelayanan 24 jam Silahkan Hubungi Kami:

0878 0286 1516
0821 3698 6869

Lokasi: Sumedang, Kuala Behe, Landak Regency, West Kalimantan, Indonesia
pengobatan wasir 8855217032808435872
Beranda item

FAT RESPON

FAT RESPON

ADS

REKENING BANK


bank.gif
bca.gif
433 009 8754
a/n MULYANTO

mandiri.gif
139 001 645 7032
a/n MULYANTO

bri.gif
6788 01 011709 532
a/n MULYANTO

bni.gif
0289 154 632
a/n MULYANTO

Popular Posts

Labels

Random Posts

Flickr Photo